Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ramadhan Suci, Ajang Melahirkan Keluarga-keluarga Sakinah

BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan kembali mengajak agar keluarga-keluarga di Kota Bengkulu semakin meningkatkan rasa cinta dan kasih sayang antara sesama. Rasa cinta antara istri dan suami, rasa sayang antara orangtua dan anak-anaknya.

Hal ini disampaikannya saat memberikan kata sambutan usai salat Isya berjamaah di Masjid Darul Hikmah, Perumnas Cempaka Permai, Kelurahan Cempaka Permai. Rabu (07/06) malam.

Dirinya juga mengharapkan bulan suci Ramadhan ini dapat menciptakan keluarga-keluarga di Kota Bengkulu menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

"Pemerintah Kota Bengkulu terus memegang komitmen Bengkuluku Religius. Tujuannya adalah bagaimana rumah tangga di Kota Bengkulu menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," ujar Helmi Hasan.

Disampaikannya pula bahwa keselamatan dan kesuksesan di dunia yang sebenarnya adalah bukan pada suksesnya pembangunan infrastruktur, jalan mulus, gedung bertingkat dan gaji yang besar.

"Keselamatan dan kesuksesan yang sebenarnya adalah pada amalan agama dan iman," ucapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat  meningkatkan kepedulian untuk memperhatikan dan menolong warga yang sakit yang tidak mampu berobat.

"Anggaplah ini bulan Ramadhan terakhir kita. Bapak, ibu. Jangan lupa lihat tetangga depan, kiri, kanan, dan belakang. Tolong mereka jika mereka tidak mampu berobat," pesan Helmi Hasan.

Dalam agenda safari ramadan walikota ini juga tampak hadir para Kepala OPD, asisten, staf ahli, pejabat eselon III, IV dan staf. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]