Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kandung Semangat Bengkuluku Religi, Walikota Sambut Baik Program Panglima TNI

BENGKULU, PB - Wali kota Bengkulu, Helmi Hasan menyambut baik rencana Panglima TNI, Gatot Nurmantyo untuk menggelar program lomba bertilawah di Bengkulu.

Hal itu disampaikan Helmi ketika menerima Dandim, MUI, Rektor dan pengurus Baznas di Balai Kota, Sawah Lebar, Ratu Agung, Kota Bengkulu, Kamis (08/06/2017).

"Kami menyambut baik keinginan panglima untuk melakukan lomba bertilawah di Bengkulu. Keinginan tersebut sejalan dengan semangat Bengkuluku Religius," kata Walikota.

Lomba bertilawah yang rencananya digelar pada hari Jumat (16/06/2017) mendatang dirancang semarak dengan pakaian adat dan bernuansa Islami.

Untuk itu, lomba yang dibuka untuk umum tersebut akan melibatkan TNI, Polri, ASN, Mahasiswa, Honorer, Sekolah dan Masyarkaat Umum.

"Harapannya acara ini bisa berjalan dengan spektakuler. Untuk itu saya juga akan mengundang Gubernur dan Pangdam," ucap Helmi.

Untuk menambah semarak perlombaan, para Rektor menyatakan kesiapan mengutus Mahasiwanya untuk terlibat. Misalnya, Universitas Muhammadiya Bengkulu (UMB) siap mengirim 500 mahasiswa, Unihaz 300 Mahasiswa, dan perwakilan SMA/SMK sebanyak 1500 siswa. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]