Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gusnan Temukan Stok Solar di SPBU Kutau Selalu Kosong

[caption id="attachment_44267" align="alignleft" width="300"] SPBU Kutau [Apdian/pedoman][/caption]BENGKULU SELATAN, PB – Bukan hanya SPBU Tanjung Raman, Manna yang dikeluhkan akibat sering kosongnya BBM. Di SPBU Kutau, Kota Manna pun juga mengalami hal yang sama. Kuat dugaan bahwa kekosongan stok BBM di SPBU itu lantaran ada oknum yang bermain.

Bahkan keluhan masyarakat Bengkulu Selatan itupun langsung dialami langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. Wabup kesal atas pelayanan SPBU Kutau yang sering kosong. Bagaiman tidak, sudah tiga hari rutin berkunjung ke SPBU untuk mengisi BBM kendaraan dinasnya, namun saat ditemui stok selalu kosong.

“Saya sendiri langsung antre untuk beli solar di SPBU Kutau, selalu dikatakan kosong. Sementara kita tahu, di pinggir jalan ini masih banyak yang jualan eceran BBM. Dan kita tahu juga banyak SPBU yang melayani penjualan dengan memamakai jerigen,” jelas Gusnan kesal.

Selain itu, ketika ditanya stok BBM untuk keperluan yang bersifat emergency, pihak SPBU Kutau mengaku tidak ada alokasi stok untuk itu. Padahal pada saat itu, Wakil Bupati untuk keperluan perjalanan dinas.

“Ini seharusnya segera diambil tindakan,” pungkas Gusnan. (Apd)