Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari Kemenangan, Ini Pesan Walikota Helmi Hasan

BENGKULU, PB - Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh warga Kota Bengkulu.

Di hari kemenangan, Helmi hasan mewakili Pemda Kota Bengkulu juga menitipkan pesan pada warga Kota. Apa pesan Wali Kota?

Pertama, Wali Kota berpesan sekaligus mengajak agar warga Kota mempertahankan amalan selama ramadhan. Semangat beramal dan berbuat baik seperti saat ramadhan tidak boleh pudar.

"Kepedulian sesama kita luar bisa meningkat, jadi dermawan semuanya, penuh cinta kasih dan sebagainya. Mari kita pertahankan amalan selama ramadhan," kata Wali Kota usai salat Id di Masjid At- Taqwa, Anggut Atas, Minggu (25/6/2017).

Kedua, jangan jadikan hari kemenangan sebagai ajang menggunjing dan membicarakan keburukan orang lain. Jangan pernah memfitnah dan Ghibah. untuk itu, kata Helmi, jika ada saudara kita terkena musibah doakanlah dan jangan menebar kebencian.

Dengan berbuat kebaikan, sambung Helmi, maka kemudahan dan hidayah Allah akan dapat diraih. Apalagi kebaikan tersebut akan mendatangkan cinta, kasih dan ridho Allah SWT.

Ketiga, Pesan Helmi, marilah cintai yang dibumi, tolong yang dibumi dan sayangi yang dibumi, maka Allah senantiasa akan menolong, mencintai dan menyayangi umatnya.

"Maka pesan saya jangan gunakan lisan ini untuk membicarakan keburukan saudara kita. Kalaupun saudara kita melakukan keburukan dan terkena musibah maka kita doakan. Agar kita juga tidak terkena musibah dan ujian yg tidak mampu kita memikulnya," tandasnya. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]