Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bersama Gubernur, Walikota Buka Bareng Ratusan Santri dan Anak Yatim

BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu menggelar buka puasa bareng ratusan santri dan anak yatim di Balai Kota, Sawah Lebar, Selasa (06/06/2017).

Ratusan santri dan anak yatim piatu yang diundang Walikota tersebut berasal dari Pesantren Pancasila dan Panti Asuhan Bumi Nusantara.

Selain santri dan Yatim Piatu, turut hadir Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti bersama rombongan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Rektor dan Alim Ulama.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan ramadhan mesti menjadi semangat untuk membersihkan diri, menyambung hubungan silaturahmi dan saling menolong. Tak lupa Walikota mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Kota Bengkulu yang religius.

"Moment buka puasa ini jadi ajang mempererat hubungan silaturahmi, kita wujudkan Bengkulu religius agar kota kita dan warga kita diberkahi Allah SWT," kata Walikota disela-sela sambutannya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti juga mengajak pemerintah dan warga Kota mengisi ramadhan dengan aktifitas ibadah denga penuh keikhlasan.

"Saya mendoakan Kota Bengkulu menjadi kota yang religius. Di bulan Ramadhan ini mari kita saling memaafkan dengan sepenuh hati, dengan perasaan tulus dan ikhlas agar hidup kita penuh barokah," ucapnya.

Sebelum berbuka, tausiyah dan doa bersama diisi oleh Ustad Syamlan. Dalam tausiahnya ia berpesan agar umat islam senantiasa menjaga keimanan dan memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Cara meraih keberkahan Allah adalah dengan memenuhi dan menunaikan ibadah puasa ramadhan, selalu mengutamakan panggilan Allah. Dengan demikian semoga urusan kita dapat dipermudah," katanya. [Ms]