Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

PS Bengkulu dan Persika Karawang Berbagi Poin

BENGKULU, PB – PS Bengkulu dan Persika Karawang bermain dengan score imbang 0-0 di Stadion Semarak, Sawah Lebar, Kota Bengkulu pada Jumat (5/5) sore.

Menyerang sejak awal di babak pertama pertandingan, PS Bengkulu tak mampu menembus pertahanan kokoh Persika Karawang, dan tak ada peluang berarti yang didapat PS Bengkulu dan Persika Karawang selama babak pertama. Kedua tim berhasil mengamankan gawang masing-masing.

Di babak kedua, Meski bermain dengan tempo lambat karena lapangan yang bergelombang, peluang bagus untuk PS Bengkulu baru muncul pada menit ke-60. Chrismanto Ado mendapat umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Persika Karawang, sundulan kepalanya hampir saja menjadi gol bila tak cepat ditepis kiper Persika Karawang.

Meski mendominasi pertandingan sejak babak pertama, PS Bengkulu juga sempat direpotkan dengan pergerakan striker Persika Karawang, Sejumlah peluang dari serangan balik cepat sempat mengancam gawang PS Bengkulu beberapa kali.

Tim Laskar Tobo Kito juga mendapat sejumlah peluang melalui tendangan bebas dari jarak dekat, namun lagi-lagi hanya melesat disisi kiri dan kanan gawang Persika Karawang. Hasil imbang tanpa gol tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil itu, PS Bengkulu hanya berhasil menambah perolehan 1 poin dan meraih total 7 poin dari tiga kali pertandingan di group 2 Liga Dua Indonesia. [AM]