Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pasar Murah Dibuka

REJANG LEBONG, PB - Guna mengantisipasi kelonjakan harga sembilan bahan pokok (Sembako) jelang Ramadhan, Dinas Koperasi, UKM, Perindag Rejang Lebong, Sabtu (20/05), menggelar Pasar Murah di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Curup.

Di lokasi pasar murah yang rencananya akan di gelar selana 3 hari ini, warga bisa mendapatkan Sembako dengan harga yang relatif murah, sesuai dengan harga - harga di sejumlah pasar besar di Rejang Lebong.

"Kita melakukan kerjasama dengan sejumlah distributor di Rejang Lebong, mulai dari Bulog, pemasok bahan manisan seperti gula, minyak dan lain lain. Sehingga harga jual memang harga distributor," ujar Sabirin Saleh, Kepala Diskopukmperindag Rejang Lebong.

Selain sembako, sambung Sabirin, di lokasi juga disediakan daging sapi segar hasil kerjasama dengan PT Jana Sakti Serumpun yang bergerak dalam bidang jual beli daging du Rejang Lebong.

"Dengan begini, pedagang lain tidak bisa semena mena menaikkan harga secara sepihak pada H-1 Ramadhan nanti. Warga dengan leluasa bisa mengalokasikan dana secara baik dan tepat untuk membeli kebutuhan ramadhan," ujar Sabirin.

Pantauan wartawan, secara bertahap, warga mulai memadati pasar murah setelah di buka pukul 08.00 WIB. Sebagian besar yang datang dari kalangan ibu - ibu. (Ifan)