Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Imron Rosyadi Kembali Bantu Pengobatan Pasien Tak Mampu

BENGKULU UTARA, PB - Setelah sebelumnya membantu dalam pengobatan Winda, penderita kanker otak, kali ini Dr Ir HM Imron Rosyadi MM MSi, kembali membantu dalam meringankan beban salah seorang warga Bengkulu Utara yang menderita penyakit Hidrocephalus.

Dia adalah Riky Febrian (3 bulan), pasangan suami istri, Jhon Kardinat (47 tahun) dan Ratna Puspitasari (28 tahun).

Mantan Bupati Bengkulu Utara tersebut menerima kehadiran Jon sekeluarga di rumahnya Senin (15/5/2017). Ia mengatakan, kepedulian terhadap sesama merupakan perintah Tuhan yang harus dilaksanakan oleh hamba-Nya yang beriman.

"Kita tidak tahu akan nasibnya nanti, siapa tahu jadi presiden," katanya.

"Anak ini harus diberikan pengobatan segera. Nanti saya akan urus semua akomodasi dan transportasinya begitu juga pengobatan dan penginapan selama di Jakarta," lanjut Imron.

Untuk diketahui, Riky sudah menjalani pemeriksaan pada tanggal 9 Mei 2017 di RSUD M Yunus dan positif menderita hidrocephalus, sehingga dokter menyarankan segera Rujuk ke Rumah sakit RSCM Jakarta.

Sementara itu jon orang tua dari Riky mengucapakan terima kasih kepada Bapak Imron Rosyadi dan para dermawan yang lain yang telah membantu untuk meringankan bebannya.

"Semoga Allah SWT dapat membalasnya. InsyaAllah anak saya akan berangkat berobat ke Jakarta Selasa (16/5/2017) dan memohon doa agar anak saya dapat diberikan kesembuhan," ungkap Jon dengan mata berkaca-kaca.

Bagi para dermawan, masyarakat, atau siapa saja yang berempati dan ikhlas membantu sesama dapat mendonasikan bantuannya di nomor rekening BRI 031-8010-220-94-501 atau dapat menghubungi/mengujungi langsung kediaman Jhon di Dusun II Suka Jaya RT 4, RW 4, Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara atau menghubungi telepon seluler 0821 8013-3459. (Ndr)