Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berkah dari Langit

BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan jajaran menghadiri dzikir akbar, doa dan pengajian umum dalam rangka perayaan Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah Qomariah, jalan Sukamaju, Padang serai, Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Senin (15/5).

Kegiatan dzikir ini turut dihadiri ratusan orang baik dari santri Pondok Pesantren maupun warga setempat. Lantunan lafadz dzikir dan doa menggema ditiap sudut Ponpes Hidayatullah Qomariah saat kegiatan berlangsung.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, dzikir, doa dan pengajian tersebut akan menjadi sebab berkah dari langit. Melalui amalan dan prilaku mulia akan melahirkan kesuksesan di dunia maupun akhirat.

"Maka dahulukan Allah maka Allah akan memudahkan segala urusan. Bersama-sama kita sukseskan program Kota Bengkulu religius," katanya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Hidayatullah Qomariah, Ali Abil Al Khadri menegaskan turut mendukung program Walikota Bengkulu mewujudkan Kota Bengkulu yang religius. Melalui pendidikan Islam bagi generasi muda di Pesantren, ia berharap kelak akan melahirkan insan manusia yang sholeh dan sholeha.

"Kita akan jadikan Pesantren ini sebagai marcusuar dalam segala hal terutama dapat berkontribusi bagi negara dan bangsa ini," katanya.

Tak hanya jajaran Pemda Kota Bengkulu, tampak hadir pula Carteker Bupati Bengkulu Tengah, Rusdi Bakar dan sejumlah pejabat dijajaran Pemprov Bengkulu dan warga sekitar Pondok Pesantren. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]