Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Mian Lepas Peserta Pawai Ta'aruf Sambut Ramadhan

[caption id="attachment_43562" align="alignleft" width="300"] Bupati Bengkulu Utara, Mian melepas peserta pawai ta'aruf, Jumat (26/5) (Foto: Nandar/pedoman)[/caption]

BENGKULU UTARA, PB - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H pemerintah kabupaten Bengkulu Utara menggelar pawai ta'aruf, Jumat (26/5). Pawai tersebut di lepas langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Mian.

Dalam sambutannya, Mian mengatakan, bahwa pawai ta'aruf dilaksanakan untuk menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan. "Pawai ta’aruf ini dilaksanakan untuk menyambut datangnya bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan, Sehingga kecintaan terhadap hari- hari besar Islam tetap dipertahankan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan kita semua," katanya.

Dikesempatan itu, Mian juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen yang telah berkontribusi dalam mendukung acara pawai songsong Ramadhan ini.

Menurut Mian, pawai ta'aruf sambut ramadhan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak-anak sebagai penerus bangsa kepada Allah SWT dan mendekatkan diri terhadap pendidikan agama Islam dan Khazanah Al-Qur’an.

“Bulan Suci Ramadhan ini untuk mengingatkan masyarakat dan Umat Islam, bahwa Bulan Suci Ramadhan sebentar Lagi akan datang,” ungkapnya.

Untuk itu, Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini berharap, Umat Islam dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi datangnya bulan suci Ramadhan. Karena dengan melakukan peningkatan amal ibadah kepada Allah SWT, maka mulai sejak dini kita persiapkan diri, melalui kegiatan tersebut dapat memberikan semangat aktual dan motivasi spiritual dalam memeriahkan event-event yang agamais. (Adv)