Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bengkulu BISA, Ketika Gotong Royong Menjadi Kebutuhan

BENGKULU, PB - Pemerintah Kota Bengkulu terus mengapresiasi warganya yang konsisten dalam mendukung Program Bengkuluku Bersih, Indah, Sejuk, Aman (BISA). Hal ini dilakukan dalam bentuk turut berbaur bersama warga kota yang melakukan kegiatan gotong-royong setiap akhir pekan melalui Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, Minggu (07/05) pagi melakukan Monev kegiatan Bengkuluku BISA di empat wilayah administratif yaitu: Kelurahan Bajak, Kelurahan Berkas, Kelurahan Sumur Meleleh, dan Kelurahan Semarang.

Dalam kegiatan Bengkuluku BISA tersebut Sekretaris Daerah Marjon turut serta dalam gotong-royong membersihkan lingkungan warga. Dirinya berpesan agar warga dapat selalu bersama-sama menciptakan keindahan dan kebersihan lingkungan.

"Keindahan dan kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama," pesan Marjon disela-sela membantu warga memasang gapura perbatasan di RT 3 dan RT 4 Kelurahan Bajak.

Sementara itu, di jam yang sama pagi tadi, Asisten I Pemerintah Kota Bengkulu Fachriza didampingi Tim Monev Bengkuluku BISA Kecamatan Gading Cempaka juga melakukan Monev di RT. 5 Kelurahan Cempaka Permai, Jalan Kapuas RT. 15 dan RT. 16 Kelurahan Padang Harapan, Jalan P. Natadirja 12 RT. 14 Kelurahan Jalan Gedang, dan Lapangan Sepakbola Sidomulyo RT. 14.

Asisten I Fachriza dalam kesempatan itu juga berpesan agar kebersihan dan gotong-royong ini menjadi kebutuhan bagi setiap warga.

"Mari kita terus sadari bahwa kebersihan dan gotong-royong adalah kebutuhan, kepada warga saya juga berpesan agar sampah yang ada tidak dibakar," pesannya. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu)