Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pimpin Klasemen Liga 2, PS Bengkulu Janji Tampil Agresif

BENGKULU, PB - PS Bengkulu berada di puncak klasemen Liga 2 akan menggelar laga kandang perdana pada Sabtu besok (29/4/2017) menghadapi PS Lampung Sakti di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Sebagai tuan rumah PS Bengkulu akan tampil agresif dengan formasi 4-2-3-1. Striker andalan Andreas Cristanto Ado akan dipasang sejak kick off babak pertama.

Asisten pelatih PS Bengkulu Meika Suwasdika mengatakan, saat ini para punggawa PS Bengkulu sedang dalam kondisi terbaik dan on fire. Kemenangan 4-1 di Stadion Pakansari pekan lalu membuat kepercayaan tim sangat tinggi.

"Kita berupaya memetik poin penuh, apalagi ini laga kandang perdana," tegas Meika di Bengkulu (28/4/2017).

PS Bengkulu berada di puncak klasemen Liga 2 dengan 3 poin dan selisih gol 4-1, posisi dua ditempati Persikad disusul Perserang juga dengan 3 poin. PS Lampung Sakti berada di posisi 4 bersama Persika yang sama-sama mengemas 1 poin hasil imbang di markas Lampung Saksi pekan lalu.

Asisten pelatih PS Lampung Sakti Tugiyo mengatakan, pihaknya akan berupaya keras mencuri poin di kandang PS Bengkulu. Semua lini akan dioptimalkan, meskipun ada dua pemainnya tidak bisa diturunkan karena cedera.

"Kita sadar PS Bengkulu dalam kondisi terbaik, tetapi kita yakin bisa mencuri poin disini," kata Tugiyo [Ms]