Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mantan Ketua DPRD Ikut Bursa Ketua DPD II Golkar BU

BENGKULU UTARA, PB - Buyung Satria SH Resmi mendaftarkan diri dalam perebutan Ketua DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Bengkulu Utara.

Mantan Ketua DPRD BU tersebut mengantarkan berkasnya menjelang penutupan pendaftaran pukul 23.50 WIB,Kamis (27/4/2017) dan diterima langsung oleh sekretaris Panitia Dadan Hernadi.

Dijelaskan Dadan, yang akan menjadi pesaing Buyung adalah Yos Sudarso SSos kader Golkar yang juga aktif sebagai kontraktor. Yos juga telah mengembalikan berkas ke panitia.

Dengan demikian, Musda Golkar Kabupaten Bengkulu Utara hanya ada 2 calon ketua. Mereka sendiri akan memperebutkan 19 suara kecamatan, 1 suara provinsi, 1 suara kabupaten dan 1 suara sayap Partai Golkar.

"Pendaftaran resmi sudah kita tutup dan tidak ada perpanjangan waktu pendaftaran karena kita sudah memberi waktu selama 3 hari namun hanya ada 2 kandidat yang mendaftarkan diri dengan demikian Musda kali ini persaingan cukup ketat dan insyaAllah akan kita gelar Sabtu tanggal 29 April 2017," demikian Dadan. (Ndr)