Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kantongi 3 Nama JPT, Walikota Minta Pandangan KASN

BENGKULU, PB - Setelah menggelar serangkaian seleksi tahapan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama 2017. Walikota akhirnya mengantongi nama-nama yang dinyatakan lulus 3 besar oleh Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan.

Namun, untuk menetapkan satu nama di Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT), Walikota Helmi Hasan mengatakan akan terlebih dahulu meminta pendapat dari Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Dari tiga nama itu nanti ditetapkan satu nama. Tapi saya tidak akan langsung menetapkan terlebih dahulu akan meminta pandangan dari KASN," kata Helmi diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Menurut Helmi, pandangan KASN terhadap hasil lelang jabatan sangat penting untuk menghindari permasalahan dan Kontroversi dikemudian hari. Helmi tak ingin hasil seleksi ini menjadi pro dan kontra saat akan dilantik.

"Pandangan-pandangan dari KASN penting agar nanti tidak ada pro dan kontra saat akan dilantik," ucapnya.

Untuk diketahui, sebelum ini, Pemerintah Kota Bengkulu pernah menelan pil pahit karena hasil lelang jabatan 9 jabatan dibatalkan oleh KASN karena maladministrasi dan cacat hukum. [Media Center Kominfo Kota Bengkulu]