Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Giliran Walikota Helmi Hasan Tinjau Gotong Royong Warga

BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu Helmi Hasan beserta Sekretaris Daerah dan rombongan kepala OPD meninjau langsung sekaligus melakukan monitoring program Bengkulu BISA di sejumlah titik di Kota Bengkulu, Sabtu (25/03) pagi.

Baca juga: Marjon Tinjau Gotong Royong Warga

Sejumlah lokasi yang ditinjau oleh Helmi Hasan di antaranya adalah, lokasi di Gg. Setia RT. 6 RW. 5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu.

Dalam monev ini Helmi Hasan mengajak seluruh warga untuk peduli terhadap lingkungan sekitar rumah kita. Minimal menjaga kebersihan pekarangan rumah kita masing-masing.

"Lingkungan yang bersih mencerminkan hati kita yang bersih, lingkungan bersih membuat yang di dunia serasa di surga," ujarnya.

Setelah itu Helmi Hasan meninjau lokasi Taman Simpang Kandis. Kedepan Taman ini akan di tata menjadi indah dengan harapan taman ini bisa menjadi icon Kota Bengkulu. Dalam hal untuk memperindah taman bisa di pagari sekeliling taman menggunakan ban bekas di cat warna warni sehingga bisa memberikan nuansa yang Indah pada Taman ini.

Dari Taman Simpang Kandis Helmi Hasan dan rombongan menuju kek Jl. pepaya Lapangan SDN. 52 Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati
Helmi kembali mengajak warga Kota Bengkulu untuk terus menjalankan program Bengkulu demi untuk kita semua sehingga terwujudnya Bengkulu yang Bersih Indah Sejuk dan Aman.

Terakhir Helmi Hasan dan rombongan ke Jl. Sutoyo Rt. 8 dan 19 Kelurahan Tanah Sama seperti tadi antusias warga yang kompak secara bersama-sama gotong royong membersikan lingkungan sekitar.

Disetiap lokasi aktifitas gotong royong warga tampak antusias dan bersemangat.

Disamping itu upaya menjadikan Bengkulu kota yang nyaman, bersih dan Indah harus bisa diwujudkan. Untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak dengan cara gotong royong.

Lingkungan bersih, Indah dan aman dijadikan bagian suatu kebutuhan yang dapat selalu dilakukan dimanapun dan kapanpun dengan penuh kebersamaan untuk mewujudkan Bengkuluku BISA.

Seperti diketahui, bagi pemenang program Bengkulu BISA ini akan mendapatkan hadiah uang 100 juta dan jalan -jalan keluar negeri serta reward bagi camat dan lurahnya. [Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu]