Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati, Inspektur Upacara HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 68

BENGKULU SELATAN, PB – Setelah melalui berbagai rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan seperti tabligh akbar yang menghadirkan Ustad Solmed, pentas seni, hiburan rakyat, berbagai pertandingan olahraga serta karnaval pelajar, Rabu (8/3/2017), Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan upacara HUT Kabupaten BS yang ke 68.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Sekundang berlangsung dengan khidmat. Bertindak selaku iInspektur Upacara, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud.

Pelaksanaan Upacara bendera ini langsung dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Andi Muhammad, Danlanal Bengkulu, FKPD, Bupati Lebong, Wabup Kepahiang, Wabup Rejang Lebong, Wabup Muko-Muko, Wabup Seluma, Sekda Kaur dan perwakilan dari Pemkot Bengkulu.

Juga perwakilan dari Pemkab Krui Provinsi Lampung, Pemkab Lampung Selatan dan Kota Pagar Alam. Hadir juga mantan pejabat BS, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Bengkulu Selatan, perwakilan Kelompok Tani serta pelajar dan mahasiswa di Bengkulu Selatan.

HUT kabupaten BS kali ini mengambil tema “Mari Jadikan Peringatan HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Momentum Peningkatan Kualitas SDM yang Bertaqwa dan Berdaya Saing, Infrastruktur yang Berkualitas, Pelayanan Publik yang Bermutu Menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS)”. (Apd/Bis)