Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tergilas Truk, Warga Selebar Tewas Mengenaskan

BENGKULU, PB - Semua milik Allah SWT dan akan kembali pada-Nya. Telah meninggal dunia Wilin (50), warga Jalan Terminal Regional RT 10 RW 7 Kecamatan Selebar, di depan Simpang Kantor Lurah Sukarami, Rabu (8/2/2017).

Wilin meninggal dunia setelah motor Honda Supra dengan nomor polisi BD 4527 LC yang ia kendarai tertabrak dan melempar tubuhnya ke kolong truk Isuzu dengan nomor polisi BD 9508 CQ yang dikendarai Suhadi (28), warga Jalan Jendral Sudirman gang Dewa RT 1 RW 1, Metro Pusat.

Kronologisnya, sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan datang dari arah sama yaitu dari arah Bandara Fatmawati Soekarno menuju Simpang Pagar Dewa dengan posisi truk berada di depan.

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor mendahului dari kiri dan mengenai mobil lain yang berada di depannya sehingga sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh kearah kanan.

Saat bersamaan ada mobil truk Isuzu yang sedang berjalan dilajur kanan sehingga pengendara sepeda motor Wilin terjatuh dan masuk ke dalam kolong lalu tergilas ban belakang truk sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Kedua kendaraaan saat ini diamanankan di Polres Bengkulu. Sementara jenazah Wilin dibawa ke RSUD M Yunus. [Doni Morsi]