Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bangun GSG, Pemkab Kucurkan Dana 30 Milyar

REJANG LEBONG, PB - Keinginan Bupati Rejang Lebong, A Hijazi untuk membangun Gedung Serba Guna (GSG) sebagai salah satu sarana kegiatan bagi warga seluruh masyarakat Rejang Lebong yang bersifat multifungsi akhirnya dapat terwujud.

"GSG ini kita bangun secara bertahap. Tahun ini kita kucurkan melalui dana APBD senilai Rp 10 milyar. Sisanya, Rp 20 milyar akan di akomodir tahun 2018 mendatang.," ujar plt Kepala Dinas Pekerjaan umum dan tata ruang Rejang Lebong, Slamet Riyadi ST, Kamis (09/02).

Dijelaskan Slamet, GSG akan di bangun di lokasi eks kantor bpbd rejang lebong, tepatnya di lapangan setia negara curup. "Bangunan berbentuk 2 lantai. Lantai bawah untuk ruang serba guna, kantor administrasi. Sedangkan, lantai atas berupa kamar kamar untuk digunakan sebagai tempat menginap," ujar Slamet.

Dengan demikian, warga yang akan melakukan hajatan pernikahan atau kegiatan lain tidak lagi memanfaatkan GOR dan Balai Agung. " Pemerintah juga melakukan kegiatan perkantoran rapat atau pertemuan juga bisa dilakukan disana, " ujar Slamet.

Pembangunan gedung ini bagian dari mewujudkan aspirasi dan tuntutan kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan sarana publik yang berkualitas dan terjangka. Diharapkan kehadiran gedung ini selain berperan membantu juga mampau memberdayaan masyarakat. (Ifan)