Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ikuti Lomba Lari di HUT Kota Bengkulu, Raih Total Hadiah Rp 217 Juta

BENGKULU, PB- Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-298 semakin terasa, berbagai kegiatan lomba pun mulai dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Pada tahun ini, Lomba Lari atau Bengkulu Run, akan mewarnai kemeriahan pesta tahunan yang jatuh setiap tanggal 17 Maret tersebut.


Melalui Asisten I Pemda Kota Bengkulu, Fachriza, memimpin langsung rapat persiapan Bengkulu Run 10 Kilometer.  Rapat untuk mematangkan lomba dihadiri juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu Herman, Staf Ahli Tony Elfian, Staf Ahli Hilman Fuadi, dan pihak PASI (Persatuan Altelik Seluruh Indonesia) Provinsi Bengkulu.


"Kami juga berharap agar ASN dapat ikut berpartisipasi dalam lomba lari ini untuk Kategori Umum 10 Kilometer," pesan Fachriza dalam pertemuan yang digelar di Aula Gunung Bungku Pemda Kota Bengkulu, Kamis (09/02).


Semarak kemeriahan HUT Kota ini juga bertambah meriah dengan perayaan HUT Bengkulu Ekspress ke 12 dan BE TV ke 3 di waktu yang sama. General Meneger Bengkulu Ekspress, Suherdi dalam kesempatan ini mengatakan jika lomba lari ini akan diselenggarakan bersama Pemerintah Kota yang berlangsung pada Minggu 26 Maret 2017 nanti.


"Lomba akan dimulau sejak pukul 6.00 WIB pagi. Start dan Finish di Sport Center. Adapun lomba ini terdiri dari dua kategori, yakni 10 Kilometer untuk Kategori Umum dan Fun Run 5 Kilometer diikuti kategori pelajar SMA dan SMP dimana masing-masing kategori umum terbagi kategori putra dan putri," jelasnya.


Tidak tanggung-tanggung, total hadia yan g akan diperebutkan dalam lomba Bengkulu Run ini sebesar Rp 217 Juta. Jadi, buruan ikuti lombanya dengan mendaftarkan diri anda secara online dan gratis di Website: Bengkulurun.com.













Untuk rute Run 10 Kilometer dari Sport Center ke Hotel Raffles (memutar jembatan), Polsek Ratu Samban, depan BIM, Penurunan, simpang 5, suprapto. Pintu batu. Bank Indonesia. Memutar Benteng Marlborough, Mess Pemda, Pantai Malabro, dan Pantai Panjang, kembali ke Sport Center.

Sedangkan rute Run 5 Kilometer dari Sport Center ke Hotel Raffles (memutar jembatan), Polsek Ratu Samban, depan BIM, Penurunan, simpang 5, Anggut, Depan Masjid At Taqwa, Pantai Panjang finish di Sport Center.

"Kami akan menyiapkan 117 wasit untuk memantau berlangsungnya lomba ini sehingga bisa berjalan dengan sportif dan lancar. Karena itu kesuksesan acara ini kami harap ini menjadi agenda tahunan HUT Kota Bengkulu," tutup Aswandi, Pengurus PASI Bengkulu. (Rls/Diskominfo)