Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Walikota Meneladani Nabi, Membangun Karena Allah

kegiatan-walikota-dalam-peringatan-maulid-nabi-3 kegiatan-walikota-dalam-peringatan-maulid-nabi-2BENGKULU, PB - Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengajak umat Islam untuk tidak mengedepankan perbedaan.

Hal ini disampaikannya saat membuka sekaligus memberikan tausyiah pada peringatan Maulid Nabi SAW 1438 H/2016 M di Masjid An Nikmah, Jalan Nangka, Kelurahan Panorama, Senin (12/12/2016).

Dikatakannya, bahwa setiap perbedaan bukanlah alasan untuk kita bertikai.

"Allah menciptakan perbedaan bukan untuk dijadikan alasan kita untuk saling bertikai, tapi sebaliknya perbedaan diciptakan untuk saling bersatu," ujar Helmi Hasan.

Dikatakannya pula, bahwa perubahan dan pembangunan yang terjadi di Kota Bengkulu seperti rumah sakit kota, jalan, itu bukan saja karena peran dirinya sebagai walikota.

"Semua bukan saya yang melakukannya, tapi siapa? Allah. Ada peran Allah atas pembangunan ini," terangnya.

Melalui momentum Maulid Nabi SAW ini kita jadikan diri kita untuk lebih mencintai agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.

"Seorang rajapun apabila tidak memiliki agama maka dia akan celaka dunia dan akhirat. Ketika Rasulullah dilempari batu, beliau bersabar dan berdoa, Ya Allah berikan hidayah kepada mereka agar mereka percaya kepada agama-Mu. Semoga Allah memberikan berkah dan hidayah kepada kita semua untuk memperbaiki tingkat keimanan kita kepada-Nya," ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Zulkarnain Dali mengapresiasi kepedulian Walikota Helmi Hasan yang turut hadir dan memberi tausyiah pada peringatan Maulid Nabi SAW di Masjid An Nikmah.

Dalam sambutan singkatnya dirinya juga menyampaikan bahwa dalam berkompetisi saat ini kita diharapkan untuk berkompetisi secara sehat.

"Jangan kita saling menghujat, menjatuhkan, dan memfitnah orang lain," ujarnya. [am/rilis/humas]