Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tunjangan Daerah Terpencil Dibagikan

pembagian-tunjangan-untuk-pns-daerah-terpencil-1BENGKULU UTARA, PB - Sebanyak 1.098 orang pegawai baik PNS maupun non PNS yang bertugas di daerah terpencil menerima pembayaran tunjangan daerah terpencil dengan total dana Rp 2,9 milyar di Gedung Balai pertemuan Ratu Samban, Kamis (15/12/2016).

Bupati Ir Mian yang langsung hadir memberikan tunjangan dalam sambutannya menyampaikan kepada pegawai baik PNS maupun non PNS yang bertugas di daerah terpencil atau kepulauan tetap bekerja maksimal. Mereka diminta tidak malas bertugas walau berada di daerah terpencil.

“Layani masyarakat dengan setulus hati. Sehingga tetap bekerja maksimal dan tidak malas. Apalagi memang sudah ada tunjangan khusus,” katanya.

Ia juga memberi pesan bagi masyarakat di daerah manapun di wilayah BU harus mendapatkan pelayanan yang sama dari pegawai pemerintah.
Sehingga ia yakin jika pegawai yang ditempatkan di daerah terpencil dan kepulauan adalah orang pilihan yang diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal.

“Wilayah BU memang luas bahkan terdapat kecamatan kepulauan. Namun sudah menjadi tugas pemerintah memberikan pelayanan pada seluruh masyarakat di setiap pelosoknya,” demikian Mian. [EK]