Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jambret Ditangkap

keterangan-pers-terkait-penangkapan-jambret-2REJANG LEBONG, PB - Setelah sempat menghilang, Sa (20) warga Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur yang merupakan pelaku Jambret Motor (Janmor), Rabu malam (14/12/2016) akhirnya berhasil dibekuk oleh unit Buser Sat Reskrim Polres Rejang Lebong saat sedang melintas di jalan umum Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah. Sa diamankan petugas beserta 1 unit motor Honda Revo Fit Nopol BD 4573 KH yang digunakan Sa sebagai kendaraan dalam melakukan aksinya.

Baca juga : Janmor Makin Marak

"Terakhir Sa ini menjambret tas berisikan barang berharga milik Rama Yunita (20) warga Talang Benih kecamatan curup yang terjadi di jalan umun Gajah Mada Kecamatan curup 27 September lalu," ujar Kabag Ops Polres Rejang Lebong, Kompol Firdaus dalam jumpa pers, Kamis (15/12/2016) di Mapolres Rejang Lebong.

Ditambahkan Firdaus, saat ini penyidik tengah melakukan pengembangan dan pemeriksaan intensif guna mencari tahu keterlibatan Sa dalam sejumlah aksi Janmor yang belakangan terus terjadi dan menghantui warga rejang lebong. "Kami yakin, Sa ini salah satu pelaku yang terus beraksi belakangan ini," ujar Firdaus.

Dihimbau Firdaus, sebagai langkah antisipasi terjadinya aksi janmor, warga diminta agar tidak membawa barang barang berharga saat berkendara. Terlebih lagi benda yang menarik perhatian para pelaku. "Jangan main Handphone saat berkendara dan tidak membawa tas dengan cara di sandangkan di lengan saat berkendara," ujar Firdaus. [Ifan]