Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Yusrizal Mundur dari Bursa Kandidat Ketua DPD Golkar

15134491_922877544512605_1118957027_nREJANG LEBONG, PB - Yusrizal M. BE, salah satu Kader Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (18/11) resmi menyatakan mundur dari bursa bakal calon pemilihan ketua DPD Golkar Rejang Lebong yang akan di gelar di GOR Curup, Minggu (20/11) mendatang.

Atas kondisi ini, jumlah bakal calon kandidat yang ikut bursa pemilihan ketua DPD Golkar berkurang dan menyisakan 7 bakal calon. Diantaranya, Kadir harahap, Ferry Sounevil, Herman Tohir, Wahono, Mahdi Husen dan Andrian Wahyudi.

"Saya akui jika saya masih mendapatkan restu dari para pimpunan di DPP serta para kader golkar yang berada di tingkat kecamatan untuk ikut kembali dalam bursa pemilihan saat Musda DPD Golkar Rejang Lebong hari minggu nanti. Tetapi, ada sejumlah hal yang menjadi pertimbangan saya untuk menyatakan mundur," ujar Yusrizal yang saat ini juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Rejang Lebong.

Dijelaskannya, alasan kemunduran dirinya yaitu Dirinya mau fokus melaksanakan tugas sebagai wakil ketua dprd sekaligus memberikan kesempatan kepada junior dan senior yang saat ini ikut serta dalam bursa pemilihan. "Namun, alasan yang mendasar saya mundur adalah saya ingin Golkar utuh dan bersatu serta kembali kepada masa kejayaannya. Sehingga, untuk ketua DPD Golkar dibutuhkan orang yg bisa memberikan waktunya secara penuh untuk mengurus DPS Golkar tanpa rangkap jabatan. Walaupun tidak ada aturan yang melarangnya," ujar Yusrizal.

Ditambahkan Yusrizal, selain itu ada alasan lain atas kemundurun dirinya. Yaitu rasa kegagalan Dirinya selama memimpin DPS golkar 5 tahun kebelakang. "Memang secara kuantitas saya berhasil yang dibuktikan dengan jumlah kursi yang diraih Golkar di legislatif tetap berjumlah 4 dan naiknya jumlah suara peraihan pemilu legislatif lalu. Namun, secara kualitas saya gagal yang ditandai dengan hanya memperoleh kemenangan kedua dalam merebut posisi jabatan ketua DPR Rejang Lebong, " ujar Yusrizal. (Ifan)