Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sukses Pimpin Dukcapil, Haryadi Raih Penghargaan Provinsi

dsc_0127BENGKULU UTARA, PB - Sejak memimpin Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si dinilai sukses memberikan pelayanan yang prima. Berkat sukses tersebut, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti memberikan penghargaan kepadanya saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke 48, di Halaman Kantor Gubernur pada hari ini, Jumat (18/11/2016).

Dasar penghargaan tersebut termaktub dalam Surat Gubernur Bengkulu Nomor 100/799/B.1/2016 Tanggal 10 November 2016. Haryadi dinyatakan layak menerima penghargaan tersebut lantara mampu meningkatkan kualitas pelayanan dukungan untuk Visit Wonderfull Bengkulu 2020 serta berdasarkan hasil penilaian Tim Biro Adminitrasi Pemerintah Umum terhadap Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu.

Pria yang baru dilantik sebagai Pelaksanatugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) itu mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan kado istimewa untuk Kabupaten Bengkulu Utara. Namun tak ingin terlena dengan penghargaan ini, ia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di Bengkulu Utara agar memuaskan rakyat.

"Semoga prestasi ini dapat kita tingkatkan sehingga menjadi inspirasi bagi SKPD-SKPD yang lain. Kami berterikasih atas dukungannya selama ini dan juga kepada Pemprov Bengkulu yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga ini digelar secara rutin," katanya. [EK]