Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menulis Jangan Dikotak-kotakan, Website Habib Rizieq Diblokir

20161119212057-1-demo-4-november-010-isnJAKARTA, PB – Website pribadi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab diblokir sejak Minggu (27/11/2016). Website habibrizieq.com ditutup karena dianggap meresahkan masyarakat. Hal tersebut dibenarkan Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Noor Iza.

Dia mengatakan, website habibrizieq.com dilaporkan oleh beberapa lembaga. Atas dasar laporan itulah, Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama lembaga terkait seperti Kepolisian, BIN, dan BNPT mengajukan agar website Habib Rizieq ditutup.

Sebelum diblokir, website habibrizieq.com sempat mengungah Aku cinta NKRI, Jangan dikotak-kotak, Aku cinta persatuan, Jangan dikotak-kotak. Aku cinta kebhinekaan, Jangan dikotak-kotak. Indonesia damai, Tanpa penista agama, FPI tidak anti China, FPI tidak anti Kristen, FPI tidak anti kebhinekaan, Tapi FPI anti korupsi, judi, miras, prostitusi, kedzaliman dan kemaksiatan serta kemunkaran lainnya. 

Sebelum diblokir, Habib Rizieq memposting seruan Rush Money. Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu juga mempostinga soal NKRI dan Kebhinekaan.

Selain itu, menurut Noor Iza, website pribadi Habib Rizieq diblokir karena kerap memposting konten yang berisi ancaman, provokasi, SARA, atau menimbulkan keresahan.

Dikatakan Noor, pemblokiran situs habibrizieq.com tidak ada hubungannya dengan rencana demo 2 Desember 2016. “Tidak ada mengarah ke sana (aksi 212), lebih ke kontennya. Kebetulan nama situsnya sama (dengan Habib Rizieq),” ujar Noor Iza seperti dilansir Pojoksatu. (Yn)