Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kader Posyandu Kota Bengkulu Terima Uang Transport



BENGKULU, PB - Sebagai upaya penguatan peran posyandu yang ada di Kota Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda Rabu (09/11/2016) menyerahkan secara simbolis uang transport bagi Kader Posyandu dI ruang Gunung Bungkuk, Kantor Walikota Bengkulu.


"Semoga dengan penyaluran uang transport ini, kader Posyandu dapat berperan semakin kuat, sehingga Posyandu dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera," kata Patriana Sosialinda.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk saling menguatkan dan saling kasih antara pemangku wilayah barsama unsur terkait.

"Saya mengapresiasi ibu-ibu kader posyandu sebagai garda terdepan kesehatan bagi generasi penerus bangsa ini," ujarnya.

Dirinya juga berharap agar generasi di Kota Bengkulu adalah generasi yang selalu memiliki mental positif.

"Pornografi sangat merusak moral dan prilaku manusia. Hanya agama dan sikap baik yang akan menuntun hidup kita lebih baik dan terjaga," ujarnya.

Kepala BPMPPAKB Kota Bengkulu Dra. Rosmidar pada kesempatan pagi tadi menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan fungsi dan kinerja posyandu agar dapat memenuhi kebutuhan tumbuh kembang anak sejak dalam kandungan, dan agar status gizi maupun derajat kesehatan ibu anak dapat diatasi dan ditingkatkan.
"Kegiatan penyaluran uang transport ini akan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 22 November 2016," ujar Rosmidar.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III, Kadis Kesehatan, Kepala BPMPPAKB, para Camat dan Lurah, serta kader posyandu. [rilis/humas]