Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Anarulita Ajak PT SMI Dorong Pembangunan Bengkulu



BENGKULU, PB - Anggota DPR RI Anarulita Mochtar melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bengkulu, Kamis (09/11/2016) sore. Kedatangan Anarulita Mochtar yang juga membawa PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) persero diterima oleh Wakil Walikota Patriana Sosialinda di ruang kerjanya.


"Saya menyambut baik kunjungan kerja dan silaturahmi dalam peningkatan pembangunan  Kota Bengkulu," ujar Patriana Sosialinda.

Sementara, anggota DPR RI Anarulita Mochtar mengatakan dirinya akan terus berusaha memajukan pembangunan di Provinsi Bengkulu agar Bengkulu tidak menjadi provinsi yang tertinggal.

PT. Sarana Multi Infrastruktur adalah perusahaan pembiayaan infrastruktur yang didirikan pada 26 Februari 2009 sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan 100% kepemilikan saham oleh Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

PT. SMI memainkan peran aktif dalam memfasilitasi pembiayaan infrastruktur, melakukan kegiatan pengembangan proyek dan melayani jasa konsultasi untuk proyek-proyek infrastruktur di Indonesia.

PT SMI membawa tugas mendukung agenda pembangunan infrastruktur pemerintah Indonesia melalui kemitraan dengan lembaga-lembaga keuangan swasta dan / atau multilateral dalam skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS).

Dengan demikian, PT SMI dapat berfungsi sebagai katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Produk dan Jasa PT SMI merupakan pembiayaan dan investasi yakni, Pembiayaan Investasi Berjangka, Take Out Financing, Mezzanine Loan, Pembiayaan Modal Kerja, Promoter Financing, Investasi Penyertaan Modal, Pembiayaan Talangan, Pembiayaan Subordinasi. Untuk Jasa Konsultasi yakni, Jasa Konsultasi Keuangan dan investasi, Jasa Konsultasi Transaksi, Pelatihan dan Peningkatan Kapasitas, Jasa Pengembangan.

Untuk Proyek KPS, Fasilitasi Pengembangan Proyek, Konsultasi Kepada Penanggung Jawab. Untuk Proyek Pemerintah, peningkatan Kapasitas.

Tampak hadir dalam pertemuan ini Ketua Divisi PT. SMI Wismanto Bimam Kusuma bersama Tim Lidear Erdian, Anggota Banleg DPRD Kota Bengkulu Mahdaliansi dan Rena Anggraini, Kepala BAPPEDA, Kepala DPPKA ,Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Dirut PDAM, Dirut RSUD, Kabag Ekonomi dan Kabag SDA. [rilis/humas]