Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sembilan Tahun Bencoolen Mall Banjir Hadiah

sembilan-tahun-benmall-1BENGKULU, PB - Pusat perbelanjaan modern Bencoolen Mall menggelar hari jadinya yang ke sembilan, Selasa (25/10/2016). Bertema Amazin9 Bencoolen, sembilan tahun mall terbesar di Kota Bengkulu itu menggelar puluhan perlombaan hingga bertaburan hadiah menarik.

Peringatan itu dibuka dengan pemotongan tumpeng. Hadir dalam acara tersebut Seketaris Dinas Sosial Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Syarifudin, media partner, perwakilan Yamaha, Hypermart dan rekan-rekan BenMall lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Syarifudin mengatakan, dengan hari jadinya ini diharapkan Bencoolen Mall semakin lebih bermasyarakat lagi di bidang pemasaran. Hal ini dimaksudkan dapat lebih humanis terhadap masyarakat.

"Semoga semakin maju, dan semakin dekat dengan masyarakat. Dengan umur sembilan tahun, kedepannya ada terobosan baru lagi untuk pengunjungnya. Bencoolen Mall sendiri juga membantu Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bengkulu, sehingga kedepannya dapat ikut membangun Kota Bengkulu," terangnya dalam memberikan sambutan.

Sementara itu, COO Bencoolen Mall Irwandi Putera mengatakan, pihaknya mengadakan puluhan kegiatan yang diperuntukan bagi anak-anak, remaja hingga ibu-ibu. Pastinya, setiap pemenang akan mendapatkan banyak hadiah menarik dari Bencoolen Mall.

Kegiatan tersebut diantaranya Lomba Band Parade, RisingSstar, Parade DJ, Aksi Sosial Bersih Pantai, Lomba Drum Band Paud TK dan Fashion Show Batik Basurek, Kreasi Masak Mie Ibu, Anak dan Lomba Makan Mie, Battle Drumband dan Colour Goard, Dol Competiton dan Tari Kreasi, Festival Dangdut serta Kreatifitas Daur Ulang.

"Kita selalu memanjakan masyarakat Bengkulu. Selain itu juga pastinya memberikan kepuasan terhadap pengunjung. Berharap kedepannya Bencoolen Mall dapat ikut bersaing dan dapat besar seperti Mall kota besar-besar lainnya," demikian Irwandi. [RU]