Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Pimpin Rapat RAPBD 2017 Hingga Larut Malam

Dirwan MahmudBENGKULU SELATAN, PB - Ingin agar pengelolaan anggaran dapat disusun dengan sempurna dan tepat waktu, jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan terus membahas Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2017.

(Baca juga : APBD yang Diributkan Pejabat)

Tak tanggung-tanggung, baik unsur eksekutif maupun legislatif menggelar rapat pembahasan RAPBD tersebut hingga larut malam. Sebagaimana yang dilakukan pada hari Senin (24/10/2016). Rapat dimulai sekira pukul 20.30 WIB sampai pukul 00.00 WIB.

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, langsung memimpin Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk bernegoisasi dengan DPRD. Ia bersama Sekretaris Daerah Rudi Zahrial, terlibat dalam perumusan bersama Ketua DPRD Yevri Sudianto dan Badan Anggaran DPRD.

"Semulanya rapat dijadwalkan pukul 20.00 WIB. Tapi baru bisa mulai pukul 20.30 WIB dan berakhir pukul 00.00 WIB. Yang dibahas masalah anggaran 2017," ujar ajudan Bupati BS Sigit Yulianto yang kebetulan mendampingi Bupati.

Hal senada juga dibenarkan oleh ajudan Bupati lainnya Wakimin. Namun dirinya mengaku tidak mengetahui secara jelas agenda pembahasan rapat.

"Namun yang pasti rapat tersebut digelar hingga larut malam. Pak Bupati hadir langsung, Pak Sekda dan Ketua dewan juga ada. Ditambah pihak lainnya," ujar Wakimin. [Apd]