Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Belum Diserahterimakan, Oknum Dewan Gunakan Mobnas Baru

mobnas-baru-yang-terparkir-di-halaman-dprd-rlREJANGLEBONG, PB - Meski belum diserahterimakan, salah satu oknum DPRD Rejang Lebong, KH, telah menggunakan mobil dinas (mobnas) yang baru. Pencatatan serahterima antara unsur eksekutif dan legislatif pemerintah ini penting dalam rangka pendataan aset.

Rabu (12/10/2016), KH telah menggunakan mobnas jenis Toyota Sienta dengan nomor polisi BD 1291 KY saat berkantor di Sekretariat DPRD Rejang Lebong. "Administrasinya sudah lengkap kok dan sudah diserahkan Sekwan pada saya sejak kemarin. Ya saya pakai mobilnya," cetus KH saat di konfirmasi.

Kondisi ini berbeda dengan yang disampaikan Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong Ali ST yang mengaku jika mobil yang disediakan untuk 27 anggota dewan tersebut saat ini diketahui belum serah terima oleh pihak Pemkab RL.

Dikatakan Ali, hal tersebut diketahui setelah dirinya menanyakan langsung kepada Sekwan RL tentang serahterima pinjam mobnas tersebut.

Baca juga : Lagi, Mobnas Baru Buat Dewan

"Usai rapat paripurna kemarin saya langsung bertanya kepada Sekwan, mobil yang dipinjam pakaian tersebut sudah serah terima atau belum dan jawabannya mobil tersebut belum diserahkan dari pihak Pemkab. Belum ada surat terimanya. Jadi saya belum berani untuk menggunakannya," ungkap Ali. [Ifan]