Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tabrak Truk, Pelajar Patah Tangan

tabrakan 14359672_882464778553882_671613136_o

 

 

 

 

 

 

REJANG LEBONG, PB - Naas dialami oleh Tesa Cahaya (15), Warga Desa Durian Depun kecamatan Merigi Kecamatan Kepahiyang, jumat sore (16/09). Pasalnya, pelajar ini terpaksa harusmenjalani perawatan medis secara intensif di RUSD Curup setelah kendaraan jenis mio nopol BD 5696 GG yang dikendarainya menabrak bak truk muatan sagu nopol BG 8952 UE yang dikemudikan oleh Wnato (36) warga Desa Cahaya Negeri, Kabupaten Seluma.

Akibat kejadian yang terjadi di Jalan umum Suprapto, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah ini, tak hanya motor korban yang remuk, namun korban juga mengalami patah tangan dan jari sebelah kanan.

"Kedua kendaraan sudah kita amankan di Mapolres REjang Lebong sebagai barang buktiu peristiwa kecelakaan ini," ujar Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Dista Nali melalui Kanit Laka, Ipda Helnitawati S.Sos didampingi Banit Laka, Bripka M Lubis di runag kerjanya.

Dijelaskan Lubis, kronologis peristiwa bermula saat truk bermuatan sagu meluncur dari arah simpang 4 Tlang Rimbo menuju simpang Prumnas. setiba di TKP, tiba - tiba korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi keluar dari dalam gang yang berada di sisi kiri jalan.

Korban lalu kaget saat truk melintas di depannya. Laju motor akhirnya tak terkendali hingga menabrak bagian belakang kiri truk tersebut. "Korban terjungkal. Motor korban rusak dibagian depan," ujar Lubis.

Mujurnya, warga sekitar segera memberikan pertolongan membawa korban ke IGD RSUD Curup. Sementara, sebagain warga lainnya menghubungi petugas kepolisian. Kedua kendaraan akhirnya langsung di bawa ke Mapolres Rejang Lebong. "Saat ini, pengemudi truk dan pengendara motor masih kita mintai keterangan intensif untuk mengetahui penyebab kejadian ini," ujar Lubis. (Ifan)