Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ruko Terbakar di Simpang Skip, 7 Mobil Damkar Diterjunkan

damkarBENGKULU, PB- Sebuah ruko di Simpang skip , Kota Bengkulu terbakar. Sedikitnya 7 unit mobil pemadam kebakaran diluncurkan untuk menjinakkan api.

Hingga saat ini pihak pemadam masih berusaha keras untuk memadamkan api. kejadian yang berlokasi dipusat pusat perkantoran itu sontak menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. Diketahui, ruko yang terbakar adalah sebuah rumah makan "Owl City" persis didepan kantor RRI Provinsi Bengkulu.

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran. Pengakuan  saksi mata yang ada dilokasi, api bersumber dari lantai dua ruko yang diketahui adalah rumah makan dan tiba-tiba saja muncul kepulan asap tebal didalam ruko tersebut.

"Iya asap tebal memenuhi ruko itu, awalnya saya lihat asap dan sumber api dari lantai dua ruko tersebut," kata seorang saksi mata, Doni, Sabtu (17/09/2016).

Pihak kepolisan terlihat sudah berada dilokasi dan akan melakukan penyelidikan atas kebakaran ini. polisi juga tampak mengatur alur lalu lintas agar lokasi padat simpang Skip tidak macet. [MS]