Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Minum Racun, Gadis Sukarami Semaput

RLREJANG LEBONG, PB - Desi (16), warga Sukarami, Kecamatan Bermani Ulu, Senin malam (05/09) malam terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di IGD RSUD Curup. Pasalnya, gadis putus sekolah ini nekat menenggak racun rumput sebanyak 1 gelas di rumahnya. Diduga kuat, aksi nekat korban dipicu oleh pertengkaran antara korban dan ayah korban.

Diceritakan kerabat korban yang tidak mau disebutkan namanya, sesaat sebelum ditemukan usai minum racun, korban memang terlibat pertengkaran dengan ayahnya. Saat itu, korban dimintai uang oleh ayahnya untuk memberi rokok. Namun, korban tidak memiliki uang. Sehingga, ayah korban kesal dan memarahi korban.

Berselang 5 menit, korban yang sempat ke dapur rumah, masuk ke dalam kamar tidurnya dan menutup pintu kamar. Selang 5 minit, korban ditemukan oleh ayahnya telah tergeletak di lantai kamar dengan kondisi mulut berbuih. Tak jauh dari tubuh korban ditemukan terdapat gelas kosong bekas berisikan racun rumput berwarna merah.

"Setelah itu kami ramai datang ke rumahnya pak dan langsung membawa korban ke RSUD Curup," ujarnya.

Pantauan Wartawan, saat ditangani medis, korban sempat mengeluarkan cairan berbuih dari mulutnya. Kedati nyawa korban terselamatnkan, namun korban terpaksa harus menjalani rawat inap di RSUD Curup. (Ifan)