Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Desa Beringin Datar Tuan Rumah Launching KB Gratis

program-kb-bsBENGKULU SELATAN, PB - Desa Beringin Datar Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan launching KB gratis tingkat Provinsi Bengkulu. Bahkan jika tidak ada perubahan, acara launching yang akan dilaksanakan pada 21 September mendatang bakal dihadiri oleh Gubernur Bengkulu, Danrem, Bupati, Dandim, Kepala BKKBN Provinsi dan instansi lainnya.

Baca juga: Pelayanan KB Harus Lebih Merata dan Kendalikan Pertumbuhan Penduduk, BKKBN RI Sosialisasi Keluarga Berencana.

Hal tersebut diakui oleh Kepala Desa Beringin Datar Karmin Salil. Menurut Karmin, kepastian tersebut setelah dirinya mendapat informasi dari Camat Pino Mardalena beberapa hari yang lalu. Menurutnya, pada kesempatan tersebut akan dilaksanakan pelakasanaan kegaiatan KB gratis bagi warga.

"Ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pihak TNI yakni Korem Bengkulu, Kodim Bengkulu Selatan bekerja sama denga BKKBN Bengkulu. Meski demikian kami dari Desa Beringin Datar akan mensupport kegiatan ini dengan mengundang warga dan pihak-pihak lainnya demi suksesnya acara ini nanti. Beberapa bulan sebelumnya, Desa Kami juga pernah menjadi tuan rumah acara PKK tingkat provunsi" demikian Karmin Salil. (Apdian Utama)