Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pedagang Pantai Panjang Kembali Diperingati Soal Sampah

Kadisparekraf Turun Langsung Periksa Sampah (1)BENGKULU, PB - Guna menjaga agar kawasan wisata Pantai Panjang tetap indah, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Bengkulu kembali memberikan peringatan kepada seluruh pedagang yang berjualan di kawasan tersebut.

Baca juga : Warem Pantai Panjang Dibakar

Kepala Disparekraf Kota Bengkulu, Tony Elfian, turun langsung untuk memberikan peringatan itu. Ia memberikan peringatan sekaligus memeriksaan keadaan sampah di Pantai Panjang. Peringatan kepada pedagang dilakukan secara persuasif, Selasa (9/8/2016).

Tony memastikan, pemeriksaan dan teguran ini akan dilakukan setiap hari kepada para pedagang. Harapannya, para pedagang tidak melanggar aturan yang ditujukan untuk menjaga keindahan dan kebersihan objek wisata andalan di Provinsi Bengkulu ini.

"Kalau sampah dibiarkan menumpuk atau dibuang tidak pada tempatnya, itu berarti melanggar perjanjian dan aturan. Kebersihan merupakan tanggungjawab kita bersama dan diperlukan kerjasama dengan semua pihak agar Pantai Panjang bersih dari sampah," kata Tony. [Nurul Saadi]