Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT RI, Warga Binaan Bengkulu Ikut Pecahkan Rekor MURI

Lomba TErompah NapiBENGKULU, PB - Warga binaan mulai dari narapidana tahanan di Bengkulu ikut serta memecahkan rekor MURI dalam rangka menyemarakan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71.


Diketahui, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melakukan pemecahan rekor menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan dan lomba terompah panjang secara serentak oleh warga binaan di seluruh Indonesia melalui jaringan live streaming yang dicatat oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).


Kegiatan pemecahan rekor MURI ini dengan melaksanakan kegiatan menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan dan lomba terompah panjang ini diikuti oleh warga binaan di seluruh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) se- Provinsi Bengkulu. Untuk Provinsi Bengkulu sendiri acara dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Dewa Putu Gede, Bc.IP., S.H., M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah ikut berpartisipasi dan seluruh panitia beserta para pegawai yang telah mempersiapkan dan ikut memeriahkan kegiatan ini hingga terlaksana dengan meriah dan lancar.


"Semoga di ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71 ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia semakin Jaya," kata dia. [IC]