Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari Anak Nasional, Hijazi: Lindungi dan Selamatkan Anak Kita

HijaziREJANG LEBONG, PB - Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama - sama melindungi dan menyelamatkan anak - anak Rejang Lebong dari berbagai hal negatif. Seperti Kekerasan terhadap anak, minuman keras, narkoba, pernikahan Dini, kekerasan Seksual. Ini disampaikan Hijazi dalam sambutannya saat kegiatan Peringatan Hari anak Nasional di Balai Agung Setia Negara Curup, selasa (30/08).

Ditegaskan Hijazi, anak - anak adalah tangung jawab seluruh kalangan. Tidak bisa dibiarkan begitu saja, khsususnya bagi tenaga pendidik dan orang tua. "Mereka butuh pemahaman yang baik serta diberi pengertian akan buruknya pengaruh narkoba, kekerasan seksual serta minuman keras," ujar Hijazi.

Sementara itu, Ketua TIM Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) RL, Fitri Hertika Sari Hijazi SE dalam sambutannya mengatakan dalam rangka memperingati hari anak nasional tahun 2016, pihaknya telah menggelar sejumlah kegiatan positif yang mendidik anak -anak. Diantaranya, sosialisasi perlindungan anak, pembagian brosur anti kekerasan terhadap anak serta sosialisasi pencegahan pernikahan dini kepada pelajar SMP yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

"Kami harap, melalui kegiatan - kegiatan ini, generasi muda kita terselamatkan dan dapat meneruskan pembangunan di Rejang Lebong ini," ujar Fitri. (Ifan)