Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Curanmor Warnai Pelantikan Kades, 2 Motor Hilang

Pelantikan Kades 5 Pelantikan Kades RL

 

 

 

 

 

 

 

REJANG LEBONG, PB - Pelantikan 61 Kepala Desa terpilih yang dilaksanakan di GOR Curup, selasa (02/08) yang dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, A Hijazi tampaknya menuai sejumlah musibah bagi warga. (Baca juga: Akhirnya 61 Kades RL Resmi Dilantik)

Pasalnya, di tengah jalannya pelantikan, pelaku pencurian kendaraan bermotor justru leluasa melakukan aksinya kendati lokasi pelantikan dijaga ketat oleh puluhan personil Polres Rejang Lebong, TNI dan dat Pol PP Rejang Lebong.

Data terhimpun, 2 unit motor yang hilang di parkiran lokasi gedung diantaranya jenis Honda Beat Pop nopol BD 4480 CN milik Eko REnando (26), Warga Batu Dewa Kecamatan Curup Utara dan Yamaha Mio GT nopol BD 4289 CF milik Nazar (54) Warga Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi. Pelaku mengambil motor kedua korban saat kedua korban sedang berada di dalam gedung ikut menghadiri acara pelantikan.

"Begitu sampai, saya langsung parkir. Setelah itu saya masuk ke dalam ruangan. 15 menit kemudian saya keluar lagi menuju parkiran berencana mau pulang. Saat saya lihat, ternyata motor saya sudah lenyap," ujar Eko yang juga menjabat sebagai anggota BPD Desa Batu Panco.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong, A Hijazi saat dikonfirmasi meminta agar warga Rejang Lebong dapat memaklumi kejadian tersebut. "Memang lokasi ini dijaga ketat. Tetapi jumlahnya tetap tidak bisa mengcover untuk mengamankan satu persatu kendaraan yang terparkir di lokasi," ujar Hijazi.

Terlepas dari itu, pelantikan berjalan lancar. Selain para Kepala Desa, di kegiatan yang sama juga dilakukan pelantikan 61 ketua TP PKK tingkat desa. "Saya harap, para kepala desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya," ujar Hijazi. (Ifan)