Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wali Kota Sidak RSUD Kota

RSUD Kota Bengkulu 2BENGKULU, PB – Usai apel pagi, Wali Kota Bengkulu langsung memerintahkan sidak. Ia tak main-main, pasalnya di hari pertama kerja Sekda Kota Bengkulu diinstruksikan bersama jajarannya untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Rumah Sakit Kota Bengkulu.

Baca juga: RSUD Kota Miliki Taman Kreatif Anti Malaria dan Warga Tak Mampu Disaran Berobat ke RSUD Kota Bengkulu

RSUD yang berada tepat di lingkungan Kantor Wali Kota tersebut mendapat perhatian khusus dari pemerintah, sebab rumah sakit tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal meski hari libur.

Dalam sambutan apel pagi yang dipimpin oleh Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan, ia mengaskan bila pemerintahan yang dipimpinnya serius melakukan peningkatkan kinerja. Pemkot akan memberikan sanksi tegas kepada PNS yang melanggar aturan.

“Yang perlu dilakukan adalah meningkatkan kinerja dengan baik dan optimal menjalankan kewajiban sebagai PNS di Kota Bengkulu. Dan dengan serius memberikan pelayanan kepada masyaraakat” ungkapnya.

Baca juga: Buah APBD untuk Rakyat, Ketua MPR RI dan Gubernur Kagumi RSUD Kota dan Dua Penghargaan Bergengsi Diraih Berkat RSUD Kota Bengkulu

Perhatian khusus ini diberikan Pemerintah Kota setelah RSUD ini menjadi rujukan bagi warga kota dan juga khususnya pasien kurang mampu. Sebab sebelumnya, Wali Kota Helmi Hasan telah meminta kepada sejumlah instansi terkait untuk kembali memperhatikan secara seksama pendataan terhadap warga yang kurang mampu yang ada di Kota Bengkulu agar jaminan sosial yang menjadi hak mereka tidak terhapus. (Nurul Saadi)

RSUD Kota Bengkulu 3 RSUD Kota Bengkulu 1