Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wali Kota Pimpin Apel Pagi

kota bengkulu 5BENGKULU, PB – Memasuki hari pertama kerja, ratusan abdi negara di lingkungan Kota Bengkulu mengikuti apel pagi di Lapangan Kantor Wali Kota Bengkulu. Apel pagi tersebut dipimpin langsung Wali Kota Helmi Hasan,  Senin (11/7/2016).

Dalam sambutannya Helmi Hasan meminta kepada Seluruh jajarannya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja membangun dan mengembangkan Bengkulu dengan serius dan tekad kuat menjalankan Program Pemerintah Delapan Tekad Bengkuluku.

“Mari kita tingkatkan kinerja yang baik untuk kemajuan Kota Bengkulu saat ini agar visi pemerintahan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu dalam sambutannya Helmi Hasan juga menambahkan jika nanti ditemukan ada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bengkulu yang tidak hadir pada hari pertama maka pihaknya tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada pegawainya yang tidak disiplin.

“Kita akan beri sanksi kepada PNS yang tidak disiplin dan tidak hadir pada hari pertama kerja hari ini, terangnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh PNS untuk bersama-sama menjaga dan menangani sampah yang saat ini semakin meningkat.

Di akhir apel pagi, Wali Kota beserta jajaran dan PNS lainnya juga melakukan halal bihalal dengan diiringi jabatan salam bersalama-sama dengan ucapan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. (Nurul Saadi)

kota bengkulu 2kota bengkulu 1 kota bengkulu 4 kota engkulu 1