Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Setelah Dilaporkan Warga, Proyek Jalan Tj Kurung Akhirnya Dibangun

LPSE (2)BENGKULU SELATAN, PB – Sebelumnya muncul dugaan proyek pengerjaan jalan hotmix di Dusun Tanjung Kurung Desa Ketaping Kecamatan Manna dialihkan tanpa prosedur. Itu setelah masyarakat setempat melaporkan hal tersebut ke DPRD Bengkulu Selatan. Sehingga akhirnya jalan tersebut direncanakan tetap akan dibangun dengan konstruksi hotmix pada tahun 2016 ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bengkulu Selatan Iskandar. Baca juga: Proyek Mangkrak, Warga Ngadu Ke Dewan

“Kami pastikan jalan di Dusun Tanjung Kurung akan dibangun jalan hotmix tahun 2016 ini di APBD-P. Jalan tersebut sudah disahkan dan akan dikerjakan tahun 2016. Dan masalah papan merek proyek jalan yang sudah dipasang tersebut jangan dijadikan masalah. Karena ada kesalahan saja. Oleh sebab itu warga berharap bersabar jalan tersebut tetap dibangun," terang Iskandar.

Sebagaiman diketahui, papan merek jalan sempat dicopot warga, Minggu (17/7) kemarin. Karena di papan bertuliskan pembangunan peningkatan jalan hotmix/lapen (Kegiatan DAK paket V) dengan nilai kontrak Rp 1 miliar lebih. Pembangunan mulai 26 Maret 2016 hingga selesai 22 Agustus 2016. Dengan pelaksana CV Dedy Putra Perkasa. Dan selanjutnya warga pun mendatangi dewan untuk menanyakan papan merek yang dipasang belum jelas. Setelah diprotes warga, akhirnya jalan tersebut tetap diakomodir pembangunannya. (Apdian Utama)