Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mardianti Resmi Pimpin PAN Kota Bengkulu

pan kotaBENGKULU, PB - Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi PAN, Mardianti resmi menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Bengkulu.

"Mardianti Siap Pimpin PAN Kota Bengkulu"

Kepastian terpilihnya Mardianti sebagai ketua DPD PAN Kota Bengkulu tersebut sesuai dengan laporan rapat tim formatur yang menunjuk nama Mardiyanti sebagai ketua.

Sebelumnya DPW PAN Provinsi Bengkulu telah memutuskan 4 nama formatur untuk menentukan kepengurusan DPD PAN Kota Bengkulu. Nama tim formatur tersebut diantaranya adalah Asmiar Amir, Indra Sukma, Supriyanto dan Mardianti.

"Laporan dari rapat formatur menyepakati Mardianti untuk jadi ketua DPD PAN kota Bengkulu," kata Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dempo Exler, Kamis (14/07/2016).

Musda dan penetapan sudah diplenokan jadi tidak ada lagi debatable. Semuanya, lanjutnya, harus kembali bersama untuk merangkul tangan guna membesarkan PAN dan memenangkan hati rakyat.

"Tanpa Voting, Pemilihan Ketua DPD PAN BS Melalui Musyawarah Mufakat"

Untuk diketahui, kepengurusan DPD PAN kota Bengkulu periode 2016-2021 saat ini menempatkan Asmiar Amir sebagai ketua Majelis Pertimbangan, Mardianti sebagai ketua, Indra Sukma sebagai Bendahara dan Supriyanto sebagai Sekertaris DPD PAN Kota Bengkulu. [MS]