Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT Bayangkara 70, Kapolres Apresiasi Partisipasi Warga

[caption id="attachment_28990" align="alignleft" width="300"]Pemberian penghargaan kepada polisi berprestasi Pemberian penghargaan kepada polisi berprestasi[/caption]

REJANG LEBONG, PB - Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto mengapresiasi bantuan warga Rejang Lebong dari seluruh komponen dalam pengungkapan sejumlah kasus kriminalitas yang terjadi di daerah penugasannya.

Namun, Kapolres tetap menjadikan kondisi keamanan Lembak sebagai barometer keamanan Kabupaten Rejang Lebong.

"Jika Lembak kondusif, insya Allah kabupaten Rejang Lebong aman. Saya berterima kasih dengan warga yang telah membantu dalam penegakan hukum tak terkecuali Bupati Rejang Lebong yang sangat mendukung penegakan hukum diuwilayah Lembak," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berjanji akan terus melakukan pembenahan dalam memberikan pelayanan publik menjadi lwebih baik dimasa yang akan datang. "Sejumlah sisi pelayanan publik akan terus kita benahi. Khususnya bagian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Kapolres.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Rejang Lebong tersebut, sejumlah penghargaan diberikan kepada petugas kepolisian yang berprestasi dalam pengungkapan kasus kriminalitas.

Pemberian penghargaan juga diberika kepada warga sipil atas nama Mardiana (34) warga Sumber Urip, Kecamatan Selupu Rejang yang telah membantu mendampingi keluarga YY (14), korban pembunuhan dan pemerkosaan dalam menjalani proses pemulihan trauma akibat kejadian sadis yang terjadi di Desa Kasie Kasubun Kecamatan PUT beberapa waktu lalu.

"Saya harap, bantuan warga terus berlangsung hingga mendatang, sehingga keamanan di Rejang Lebong terus kondusif," ujar Kapolres. [Ifan]