Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD BS Sidak Inspektorat

sidak dewan bsBENGKULU SELATAN, PB - Senin (11/7/16) adalah hari pertama masuk kerja bagi PNS di Kabupaten Bengkulu Selatan setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Dihari pertama ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi.

Di samping itu juga dilakukan berbagai kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke SKPD-SKPD. Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Selatan Yunadi, Ketua Komisi I Dodi Martian serta anggota Komisi I lainnya seperti Kuswandi dan Parizal.

Instansi yang menjadi tujuan Sidak adalah Inspektorat Daerah (Ipda) Bengkulu Selatan. Dijelaskan Yunadi, dipilihnya lokasi Sidak di Inspektorat sebagai wujud kontrol dari lembaga dewan.

"Biasanya kan hari pertama masuk ini, Inspektorat keliling SKPD untuk Sidak. Terus yang Sidak Inspektorat siapa. Jangan inspektorat saja yang mengawasi SKPD pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Inspektorat juga harus diawasi," ujar Waka II DPRD BS Yunadi diamini oleh Ketua Komisi I Dodi Martian.

Hasil Sidak Rombongan Waka I dan Komisi I tidak mendapati adanya PNS yang membolos pada hari pertama.

"Setelah kita cek, alhamdulillah semuanya masuk, tidak ada yang bolos," tambah Dodi Martian. Rombongan Komisi I tiba di kantor Inspektorat sekira pukul 11.30 WIB, kedatangan rombongan langsung disambut oleh Inspektur Ipda BS Ismawan. (Apdian Utama)