Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Pastikan Posisi Sekwan Segera Diisi

bupati saat memeberikan statement soal posisi sekwanREJANG LEBONG, PB - Setelah sepekan kosong, Bupati Rejang Lebong A Hijazi memastikan jika posisi Sekretaris Dewan (Sekwan) akan segera diisi. Bahkan, bupati memastikan jika hari ini, pejabat pengganti Sekwan yang lama akan segera dilantik.

Hanya saja, ia tidak menyebutkan siapa pejabat eselon II yang akan mengisi posisi jabatan strategis tersebut. "Hanya beberapa hari kok kosongnya, hari ini juga akan kita lantik," cetus Hijazi.

Dikatakan Hijazi, dengan dilantiknya posisi tersebut maka seluruh proses administrasi di DPRD Rejang Lebong akan kembali berjalan normalseperti semula. "Saya baru pulang dari dinas luar, jadi saya belum tahu siapa yang ditunjuk Baperjakat untuk mengisi posisi tersebut," ujar Hijazi.

Pantauan Pedomanbengkulu, sepekan terkahir paska posisi jabatan Sekwan dikosongkan oleh Bupati Rejang Lebong seluruh proses administrasi yang ada di sekretariat DPRD berjalan tersendat.

Bahkan, untuk proses tahapan pembayaran gaji 30 orang anggota DPRD Rejang Lebong juga tertunda. "Saya pastikan, posisi itu segera akan di isi, kemungkinan hari ini agar mempermudah kinerja dewan kedepannya," ujar Hijazi. [Ifan]