Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Safari Ramadhan Terakhir Gubernur di Benteng

Safari Ramadhan (2)BENGKULU TENGAH, PB - Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengakhiri kegiatan road show Ramadahan di Kabupaten Bengkulu Tengah, hari ini, (Rabu, 29/6/2017).

Gubernur tiba bersama rombongan di Masjid Karang Tinggi sesaat sebelum berbuka dan dilanjutkan dengan sholat maghrib dan tarawih berjamaah. Baca juga: Riri Damayanti Lakoni Safari Ramadhan dan Safari Ramadhan, Dirwan Kultum Keliling Masjid

Dalam sambutannya, Ridwan Mukti berharap memalui kegiatan ini dapat memperkuat hubungan antar daerah dan juga antara pemimpin dan warganya. "Ini safari yg terakhir kami, Benteng di ujung jadwal kunjungan kakrena dekat dengan Kota Bengkulu. Dan 10 kabupaten/kota sudah kami kunjungi semua," ujarnya.

Hj. Lili Martiani Maddar, istri gubernur ikut hadir dalam acara Safari Ramadhan. Ia ikut menyumbang peralatan masjid berupa kipas angin.

Acara dilanjutkan tausiah oleh Ketua FKUB Benteng H Juni Muslimin. Dalam ceramah agamanya ia menyampaikan tentang empat orang yang dirindukan Syurga, yaitu orang yang selalu membca Al quran, menjaga lisan, memberi makan yang lapar, dan saling memanfaatkan.

 




"Kita sulit menemukan bulan Ramadhan, cobalah kalau usai idul fitri nanti teriak-teriak mau tarawih takkan ada yang mau," ucap juni.

Dalam Safri Ramadhan ini juga dihadiri banyak tokoh, yakni Bupati Benteng Ferry Ramli, H. Basyari Baidowi PBNU, H Adnan Hamidi mantan Ketua MUI Benteng bertindak selaku imam, Kepala Kemenag Benteng H Ajamalus, H Wasik Salik, serta masyarakat lainnya. (Dedy irawan)

Safari Ramadhan (1) Safari Ramadhan (3)