Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Bupati Berang, Minta Media Jangan Asal Berita Soal Lembak



HijaziREJANG LEBONG, PB - Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi berang lantaran adanya pemberitaan sebuah media cetak atas kejadian dugaan perampokan yang terjadi di wilayah Lembak beberapa waktu lalu.

Hijazi menilai, pemberitaan seperti itu justru akan memicu konflik baru di tengah upaya masyarakat Lembak menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah tersebut.

"Saya minta media jangan asal membuat berita soal keamanan Lembak, ini justru akan memicu konflik baru nantinya," ujar Hijazi dalam pidatonya saat kunjungan Kapolda Bengkulu ke Binduriang, Jumat (08/07/2016).

Ditegaskan Hijazi, dirinya minta agar media dan aparatur keamanan dapat sinergis membantu menciptakan kondisi kondusif di wilayah lembak. Khususnya, Kecamatan Binduriang dan Padang Ulak Tanding (PUT).

"Saat ini, kami sedang berusaha saling bahu-membahu membangun dan menciptakan keamanan di Lembak ini. Kami minta upaya kami ini dibantu penuh dari seluruh pihak," ujar Hijazi.

Selain itu, Hijazi juga memnita agar awak Media cerdas dalam menyikapi Isu soal Keamanan di Lembak. Kejadian perampokan yang diberitakan oleh salah satu media tersebut bukanlah perampokan, melainkan soal penipuan.

"Konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang berwenang baru dibuat beritanya. Jangan asal berita saja," cecar Bupati. (Ifan)