Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

70 Tahun Bhayangkara, Perkuat Solidaritas dan Profesionalisme

bhayangkara(2) 2 bhayangkara(1) 1

 

 

 

 

 

 

BENGKULU, PB - Jum'at (1/72016) Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-70 di lapangan Mapolda Bengkulu. Tema yang diangkat tahun ini adalah dengan memperkuat solidaritas, profesionalisme dan revolusi mental, Polri siap untuk mengamankan kebijakan pemerintah.

"Makna yang terkandung dalam tema itu akan dijabarkan dalam kegiatan Polri selama satu tahun ke depan dalam setiap operasi kepolisian," kata Kapolda Bengkulu Brigjen Pol H M Ghufron saat memimpin upacara.

Ia menjelaskan, apa yang telah dilakukan Polda Bengkulu setahun yang lalu akan menjadi bahan introspeksi diri. Bila itu suatu keberhasilan tentunya kita harus dipertahankan ke depan. Bila masih ada hal-hal yang masih perlu diperbaiki maka akan diperbaiki.

Sebagai organisasi yang besar, yang memiliki anggota hingga 5.400 orang, tentu masih ada anggota yang belum bisa menjalankan tugas sesuai standar yang diharapkan. Semua kekurangan ini ke depan harus kita atasi," demikian Kapolda. [Zefpron]

bhayangkara(7) 7 bhayangkara(5) 5 bhayangkara(6) 6 bhayangkara(3) 3