Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polisi Berprestasi Raih Penghargaan

POLDA5 BENGKULU, PB - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol H. M Ghufron, memberikan penghargaan kepada setiap anggota kepolisian yang memiliki kecakapan dalam bekerja, Jum'at (1/7/2016).

"Yang baik tentunya dapat menempati porsi yang lebih besar. Itu artinya seluruh anggota, hampir rata-rata sudah bisa menjalankan tugasnya. Yang melampaui batas dari pada kewajiban, ini tentunya dia diberikan suatu apresiasi, diberikan suatu reward," ungkap Kapolda saat memimpin upacara Bhayangkara ke 70.

Penghargaan yang diberikan berupa kenaikan pangkat atau prmosi jabatan, sekolah, atau juga mutasi dan ucapan terima kasih.

"Ucapan terima kasih berarti adalah suatu perhatian, ada suatu sentuhan dan tentunya kita berharap yang lain juga bisa mengikuti terhadap anggota yang sudah baik dan melampaui dari pada batas-batas pekerjaan yang harus dilakukan," ungkapnya.

Mereka yang mendapat penghargaan, sambungnya, yang sudah menangani kasus-kasus kejahatan yang mengandung kekerasan, termasuk anggota kepolisian yang telah ditungaskan di jalur rawan kriminal seperti di Padang Ulak Tanding (PUT).

"Selain banyaknya kasus yang ditangani, juga kondisi wilayahnya yang berat sehingga kita perlu yang bersangkutan, satu tim, mulai dari kapolseknya dan para pejabatnya, kita berikan suatu penghargaan, Termasuk juga Kapolseknya yang ditempatkan disana mudah-mudahan dapat menangani kejadian secara cepat dan serius," terang Kapolda.

Penghargaan tersebut diberikan atas pengungkapan Tindak Pidana (TP) kekerasan terhadap Anak yang mengakibatkan meninggal dunia An. Yuyun Binti Yakin tanggal 4 April 2016 lalu. [Zefpron]

Berikut nama-nama anggota kepolisian yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas:

1. Iptu Eka Candra S.H Kapolsek Padang Ulak Tanding,
2. Bripka Sutriyono PS. Kanitreskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
3. Bripka Rosidin PS. Kanit Intelkam Polsek Padang Ulak Tanding,
4. Brigpol Sri Harjoko BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
5. Brigpol M. Romi Junaidi BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
6. Bripda Purkon Romadona BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
7. Bripda Robi Nugroho BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
8. Bripda Rizki Kurniawan BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
9. Bripda Frigsan P. Saragih BA. Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding,
10. Bripda Alvin Kurnando BA. Unit Intelkam Polsek Padang Ulak Tanding,
11. Bripda Tri Sutrisno BA. Unit Intelkam Polsek Padang Ulak Tanding,