Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Reward Besar Menanti yang Berprestasi

kepolisianBENGKULU, PB - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu berkomitmen untuk secara konsisten memberikan apresiasi berupa reward kepada seluruh anggotanya yang beprestasi. Reward itu bisa berbentuk sekolah dan kenaikan jabatan.

"Ada bentuknya mutasi ke tempat lain, ada bentuknya ucapan terimakasih dan bayak lagi kami siapkan untuk semua anggota yang berprestasi. Ini akan dipersembahkan kepada semua yang sudah bekerja baik," kata Kapolda Bengkulu Brigjen Pol H M Ghufron, Jum'at (1/7/2016).

Ia menjelaskan, semua reward tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja melayani masyarakat. Ia berharap semua anggota dapat meneladani mereka yang memperoleh reward dengan bekerja keras melampaui batas-batas yang harus dilakukan.

Reward sendiri diberikan kepada sejumlah anggota pada saat peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Bhayangkara. Reward diberikan kepada mereka yang sudah berhasil menangani kasus-kasus kejahatan yang mengandung kekerasan khususnya jalur lintas antara Rejang Lebong dan Lubuk Linggau.

"Sehingga Kapolseknya dan para pejabatnya semua kita berikan penghargaan. Semoga polisi-polisi lain bisa mengikuti jejak mereka karena memang beberapa wilayah kita terdapat banyak sekali kejadian yang perlu penanganan secara cepat dan serius," ungkap Kapolda.

Tidak hanya reward, tambah Kapolda, namun punishment (hukuman) juga diberikan kepada para anggotanya yang melakukan kesalahan dalam bertugas. Hukuman bahkan juga berlaku untuk jenis-jenis pelanggaran disiplin seperti lambat apel, pakaian kurang rapi dan sejenisnya.

"Nanti kalau sudah agak berat akan diterapkan hukuman disiplin. Mulai dari yang ringan, sampai nanti yang berat, bisa sampai di pecat," demikian Kapolda. [Zefpron]

kepolisian bengkulu kepolisian bengkulu 1